Jumat, 13 Maret 2009

SMS LUCU

Angkat tangan! ini perampokan!

Angkat tangan! Ini perampokan! Yg ganteng kesebelah kanan, yg cantik kesebelah kiri. Yg muka jelek ditengah. Kamu! Ya kamu, jgn pura2 baca sms. Ayo ketengah!

Ular lari lurus

ULAR LARI LURUS katakan sampai 20 kali dgn cepat. Selamat mencoba

Keajaiban pria

Keajaiban pria. Dapat masuk goa tanpa lampu. Dapat mengapit telor tanpa pecah. Dapat dijadikan mic tanpa batere. Dapat tegang tanpa aliran listrik.

Keanehan wanita

Keanehan wanita. Ditusuk tapi tak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tak bocor, dirudal malah segar bugar

Sayang, tega nian kau menolak cintaku

Sayang, tega nian kau menolak cintaku, hiks, lebih baik aku mati saja! ini sms terakhir drku sayang! krn saat kau membaca sms ini aku tlh menjual HP ku :P

Kadang kau datang sendiri

Kadang kau dtg sendiri, kadang bersama temanmu, kalau kau dtg aku jadi malu, krn kau wajahku merah merona, tapi saat kau pergi aku lega. SEBEL deh iih JERAWAT!

Belajar bahasa Korea

I love you: soon dhong yang
Sweet memory: choo pang dhong
Come in: tan cap dhong
It"s nice: dho rong yang
Get ready: ngang kang yang

Wanita sering tidak konsisten

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS!

Rajin pangkal pandai

Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya, Enak Pangkal PAHA.

Kamu sangat menawan

Kamu sangat menawan
Menggemaskan
manis
Baik
penurut
Namun ada sedikit masalah..
AKU TIDAK SUKA BINATANG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar