Selasa, 24 Maret 2009

Apa Sih Nikmatnya Bloging?


Pertanyaan yang sering saya terima dari beberapa teman, Apa ya…?
Sampai saat ini setelah hampir 7 bulan membuat blog memang secara de-facto apa yang saya dapatkan dari aktifitas membuat blog masih abstrak bagi saya.

Tapi sekarang ini saya mencoba mendiskripsikan manfaat bloging bagi saya:

  • Memberikan pencerahan atas pikiran saya, paling tidak bisa membuka wawasan tentang menulis.
  • Menyimpan catatan-catatan saya tentang kejadian yang saya alami dalam kehidupan. Bayangkan jika semuanya saya simpan dalam otak, bisa hank saat mengingat kembali beberapa memory yang sudah usang
  • Membagi pengalaman dan sharing tentang berbagai hal, termasuk tips dan lain sebagainya yang bisa dibagi.
  • Membuat Social Networking terhadap teman-teman sesama blogger, walaupun belum pernah copy darat tetapi rasa begitu dekat.

Itulah setidaknya manfaat blogging bagi saya, mungkin Anda ingin menambahkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar